Menu Utama

Minggu, 19 Mei 2013

Petani Jambi-Lampung Akan Disambut Gerakan Rakyat Di Bandar Lampung



 
 
Minggu, 13 Januari 2013 | 20:00 WIB

Memasuki hari ke-33, para petani Jambi-Lampung yang melakukan aksi jalan kaki 1.000 kilometer dari Jambi menuju Jakarta, sudah menginjakkan kaki di Bandar Lampung, Minggu (13/1/2013). Para petani tiba di Bandar lampung pada pukul 19.15 WIB. Sebelumnya, para petani mengambil titik keberangkatan dari kantor Badan SAR Nasional Lampung, tempat mereka berisitirahat.

Rencananya, senin (14/1/2013) pagi, para petani akan disambut oleh Partai Rakyat demokratik (PRD) dan berbagai aktivis pergerakan dan organisasi lainnya dalam Panggung Rakyat Gerakan Nasional Pasal 33 UUD 1945 di Tugu Adipura Enggal, Bandar lampung.

“Acara penyambutan nanti akan dihadiri oleh aktivis pergerakan di Bandar Lampung, seperti PRD, STN, aktivis pemuda, mahasiswa, tokoh-tokoh gerakan, organisasi buruh, NGO. Mereka nanti akan menyampaikan orasi politiknya,” Ujar Rakhmat Husein, Deputi Politik KPW PRD Lampung.Malam ini petani akan menginap dan beristirahat di Mesjid Raya Nurul Ulum, Bandar Lampung. (Ui)

Sumber Artikel:
http://www.berdikarionline.com/kabar-rakyat/20130113/petani-jambi-lampung-akan-disambut-gerakan-rakyat-di-bandar-lampung.html#ixzz2MeX4OPAQ
Follow us:
@berdikarionline on Twitter | berdikarionlinedotcom on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar